Bila perut adalah segalanya bagi anda

Friday, September 09, 2005

gochubby.dulaholic.

selamat malam dan selamat datang di posting perdanaku di perutnyempluk: bila perut adalah segalanya bagi anda. :D

kebetulan sekali kemarin aku, fadhli, dan mawan (ade : "gue juga ikut mike!" --> edited by ade) baru aja berkunjung ke suhu dulhamid. puji syukur suhu baik-baik saja. bisnis makanan beliau sepertinya masih lancar, tetep buka kedai makan sate ayam dan sate kambing yang berganti wajah menjadi kedai makan soto ayam di siang hari. ya semoga suhu semakin sejahtera bersama istri tercinta deh.. hee.. he..

waduh.. tiba-tiba jadi lapar nih. maklum, blum makan malam. ahiahiahia.. mumpung lagi gak ada bahan pembicaraan serius, kita ngomongin sepak bola aja yuk yak yuk. okay. topiknya? hmm.. inggris aja kali yak. semprul tu sven. kurang apa sih materi pemainnya inggris bisa kalah sama irlandia utara lewat gol tunggal tendangan bebas gitu. tapi kata para pemainnya, itu salah mereka, mereka tidak bermain dengan bagus, aku owen. kata beckham, "wah.. bukan gini nih yg ada di pikiran gw". jadi salah sapa yak, bingung. apakah manajer dan taktik yang dipakai? apakah masalah pemain dan motivasi? udah cukup panjang. saatnya ganti paragraf. :P

masih perihal sepak bola juga, sekadar ngingetin nih. besok (sabtu), yang main setau aku itu ada: manchester utd vs manchester city, sama middlesbrough vs arsenal. pesan buat ade, jangan lupa nonton derby manchester. di jatara ada tv gak tuw? :P eh sekalian titip pesan buat fedy yang sedang bersusah payah ngurus laporan-laporan, gimana fed ada yg bisa dibantu lagi gak? :D

udah ah udah mulai konyol gini. isinya malah titipan pesan. oya.. buat mawan (hee malah pesan lagi). met siap-siap buat pulang ke kotamuuuu... ada ***** menanti (nama dirahasiakan - hwek!). asik udah ngisi perutnyempluk.. mpe jumpa ya kapan-kapan aku ngisi lagi deh.

3 Comments:

  • adeeee.. henry besok gak main. masih recovery cedera groin (groin apaan de) waktu tanding internasional prancis kemaren. hiks..

    By Blogger Mike, at 10:17 PM  

  • bangke loe mike, nama gue gak disebut pas makan sama suhu dulhamid.. gitu loe ye... grr...

    By Blogger adhe, at 6:16 PM  

  • yeee.. ade gitu aja marah ah. maap ye de, maap.. kok gw bisa lupa nama lo yak disitu hueheiehee.. ;))

    By Blogger Mike, at 3:15 PM  

Post a Comment

<< Home