Bila perut adalah segalanya bagi anda

Saturday, November 22, 2008

hape ilang lagi!

Akhirnya gw bisa jalan2 lagi, temen kantor gw ngajakin jalan2 ~asal dengan syarat "murah-meriah-muntah" dan pas libur, gw ok hehehe~

tadinya pengen surga (susur garut) ~deb, thanks for the acronym~ dan gak jadi!, berhubung yang punya mobil gak jadi pergi gara2 tugas kantor *pyuh*

terus.. *intro ceritanya lama fed!!*

ok, langsung to the point aja! gw kehilangan hape gara2 dicopet di kereta pas mo ke rangkas bitung ~puwas!!!~

Baru menjejakkan kaki di pintu gerbongnya, disitu ada emak2 yang ngendon gak pindah2, gw gak curiga, soalnya gak ada tampang ganas atau napsu liat gw, yang ada juga emak2 yang teriak2 "minggir dongggg ach!" sambil nesu2 gak jelas, " mo liwat nih!".
emang tu gerbong gak segede2 gaban, jadi langsung senggol2an karena cuman muat satu badan pesumo yang sudah diet doang..

beberapa saat kemudian ada yang geli2 di bagian bawah perut sebelah kanan

ada yang meraba gw! (untung gw gak menggelinjang *halah!* )

emang gak terlintas adanya pelecehan seksual sih (inget, gw gak ngeliat muka2 yang napsu liat gw), yang langsung gw inget HAPE!, gw langsung bales raba2 kantong gw,

oops! hape gw ilang satu! (hape gw emang lebih dari satu hehehe)

mata gw langsung nanar, noleh kanan kiri bawah "mana copetnya, emak yang mana yang nyopet?", ada juga sih emak2 yang salting (salah tingkah, red) merasa kalo gw mencari2 sesuatu, dia langsung menjauh, pengen nuduh, tapi gw jg gak mau digebukin orang segerbong gara2 tuduhan gw tak terbukti

gw relain aja deh... walau sempet nelangsa

Ps:
*sudah pada punya nomor gw belum ya???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home