Bila perut adalah segalanya bagi anda

Friday, September 16, 2005

dullaholic action

Hi guys..
Posting pertama gue di blog yang gak jelas ini, jelas deng, jelas majunya tuh perut semua anggota blog ini... Gue cuma pengen sedikit cerita kejadian tadi sore.

Jadi begini ceritanya ... (zzz...zzz...zzz...zzz...)

Abis jumat ada rencana ke tempat ade sepupu gue di daerah pelosok sana, UMY. Rencananya mo benerin komputernya yang gak nyala sound nya. Begitu dicek kesana.. aih aih,, cuma volume wave nya aja yang poll ke bawah, tinggal naekin doank ke atas... Grrr... udah jauh-jauh cuma begini doank..

Pulang, sempet inget kalo gak bawa stnk.. dengan pedenya bawa motor agak sedikit ngebut,, wuz..wuzz..wuzz begitu dah nyampe jalan raya wates, ketemu tanjakan, sekali lagi, dengan pedenya tetep pada kecepatan yang sama, eh begitu pas udah di puncak tanjakan, keliatan deh semua jalan di depan (turunan), ada razia..!!!

Dalem ati, aduh bakalan kena deh gue, gak bawa stnk (kemaren di pinjem temen belom dibalikin). Mo berenti nepi sebentar gak bisa, coz di depan ternyata udah dihadang pak polisi. Akhirnya nepi deh, ditengah kerumunan pengendara motor laennya and pak polisi yang sibuk meriksain kelengkapan. Di samping kiri, udah ada yang kena, keliatan kalo dia bawa stnk, tapi sepertinya gak bawa sim. Kena deh dia, tinggal gue nih. Sempet buka dompet and ngeluarin sim deh.

Eh, gak tau pikiran jahat darimana, daripada ditilang, begitu ada kesempatan yang bisa dipake buat kabur, kebetulan pak polisi yang nilang di samping lagi sibuk bawa orang tadi yang kena tilang ke pos, sedangkan polisi yang laen di depan juga lagi sibuk ngurus pengendara laen. Dengan pedenya masukin sim lagi ke dompet, nyalain mesin motor lagi, jalan pelan-pelan, pas ketemu pak polisi di depan dengan rasa tidak bersalah bilang "Mari pak", dan si pak polisi membalas dengan senyuman, gak tau kalo gue belom diperiksa. Jalan pelan-pelan 10m.. 20 m.. 50m... TANCAP GAS!!!! sambil liat spion kalo-2 dikejar.. dan ternyata .. lolos oiii...

Lumayan duit gak ilang kena tilang...

Mungkin itu untungnya punya perut buncit, sama kayak pak polisi, jadi sahabat deh :)
Ibarat kata : "Sesama perut buncit dilarang saling tilang" :))

Nb : Persija menang Oi

3 Comments:

  • wakakakak

    By Blogger fedy, at 8:10 AM  

  • tu kan gum yang namanya orang licik dan culas mana ada dari pekanbaru, ada jg dari jakarta ya gak bang! :P wkwkwk.. =))

    By Blogger Mike, at 7:02 AM  

  • bukan licik mike, tapi cerdik :p kancil aja bisa nyuri timun :))

    By Blogger adhe, at 1:04 PM  

Post a Comment

<< Home