Bila perut adalah segalanya bagi anda

Sunday, September 18, 2005

eight.finallyhere.

"eight.finallyhere." huee akhirnya terasa perlu juga untuk menjelaskan arti status yang sering aku pake di yahoo! messenger ini. hmm banyak yang ngira itu kaitannya dengan tya, kalau kami udah nempuh 8 bulan bersama. as a matter of fact, kami di bulan ke-14. jadi apa donk arti eight (8) pada kalimat itu? well.. sederhana aja sih, akhirnya bisa nyicipin dreamweaver 8 yang promotional trailer nya bikin ngiler aja. code collapsing, common toolbar, sama css property nya would be a very useful features, imho. oya.. bagi yang sinis.. trial bow! kan mo beralih ke open source (ceritanya).. ahiahaihai.. ;))

chelsea menang lagi di kandang charlton, 2 - 0. hhh.. makin kokoh aja di puncak klasemen, kapan lah bisa disusul arsenal kalau gini terus. tapi oh well, toh ada positifnya arsenal jadi keok. makin enak di-supporter-in deh kalo aku bilang. gak ada tekanan juara musim lalu, gak ada tekanan banyak duit jadi harus bagus mainnya.. komentar pedas juga tak kunjung datang dari kubu pendukung man utd maupun chelsea (atau blum aja kali yak - hwek!). plus nya lagi ya belajar untuk lebih loyal sedikit lah. ;;)

neway, sekian dulu. tadi makan malam sama tya dan rici temannya setelah gereja bareng di santo antonius kotabaru. have lot of fun and laugh. tapi makan malamnya itu lho.. nasi kembung, sop, tambah kerupuk dua biji. belum lagi roti bakar buat cemilan nonton bola tadi. hhh.. mana tya senang pula kalo aku jadi chubby. kalo gini terus gimana cara mo keluar dari dulaholic neh! :((

oya.. mawan! aaa.. gw baru baca e-mail hari ini. tnyt bug report udah di publish ya. grr.. di broadcast di ym kek. huahaha becanda wan.. intinya maaf gw baru baca malam ini. i'll get on it. eh bokap lo diperasi thow, gw baru tau. semoga recovery beliau pasca operasi cepet yak. god bless. wan lo jangan sok sibuk di jakarta looo.. sempetih ketemu est dl tuwww.. :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home