Bila perut adalah segalanya bagi anda

Wednesday, September 21, 2005

TA oh TA

woii temen-temen numpang ngisruh neeh....

Stress gw oiii gara-gara bapaknya :((, masak tiap kali gw bimbingan materi gw nambah mulu, pusing kan... coba dipikir (ayo mikir) mulai dari Neural Network, Algoritma Genetika, Web Service, Reatrival Information, Data Mining, semuanya mo dikasih ke gw :((, kapan selesainya.... TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK...............

mending gw kelaut aja kali yak (imbuh mawan :p)

oke tinggalkan TA, sekarang laporan perut....

perasaan perut gw makin hari makin gede aja :((, kok bisa yak??? klo dibilang susunya cocok, mang susu sapa?? semakin gede perut, semakin krisis pede gw nya:((...

tapi gak papa lah, 1 bagian yang membesar, daripada fedy, semua bagian membesar, kecuali yang "itu" tuch :p(wakakka)

5 Comments:

  • hoi kok ada spam

    By Blogger abcde, at 6:22 AM  

  • di delete donk bos, kan udah jadi moderator :)

    By Blogger adhe, at 11:44 AM  

  • yaks, bagian bawah itu related banget ma postur..gak percaya ???

    tapi lagian kok yang bagian sono di omongin juga..woi ini forum perut, bukan forum bawah perut

    By Blogger fedy, at 8:44 PM  

  • That's a great story. Waiting for more. » » »

    By Anonymous Anonymous, at 2:40 PM  

  • Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. Bikini girls revealed

    By Anonymous Anonymous, at 4:42 AM  

Post a Comment

<< Home