Bila perut adalah segalanya bagi anda

Wednesday, October 19, 2005

Another Bad Day

Fiuh... Pagi ini bener- bener sial gw, dimulai dari sahur...
gw dah bangun kesiangan jam set 3, ternyata yang jualan, tempat gw biasanya maem sahur tutup. waaaa, terpaksa tunggu sebentar lagi, tapi untungnya tuch warung tetap buka, walopun jam 3.

Trus Pagi tadi, jam 7 dah bangun, dengan niat baik hati gw mencuci baju yang basah gara-gara kemaren kena hujan, nah lagi separuh jalan gw nyuci, eh ujan gerimis aje... hiks..hiks... akhirnya gw cuek aja, mo ujan ato mo kering yang penting cuci dulu.

semalem gw janji ngerjain tugasnya jay, nah udah gw kerjain, tugasnya disimpen di kompi gw. nah trus pagi tadi aneh, kompi gw gak bisa dibuka, monitornya gak mau nyala... yah jadi sia-sia sudah mengerjakan tugas semalm, dan gw bencinya lagi, setelah gw sampe kampus, kakak gw telpon, dia bilang kompinya bisa idup, trus nyuruh gw balik lagi yang udah basah nekat-nekat ke kampus demi nganterin tugas. ntar aja deh...

Nah ini nih terakhir, semalem gw janji jemput jay jam 8.00, karena kompi gw rusak, jadinya gw dateng telat, sampe di kostnya dia, dia udah pergi gitu ke kampus, padahal gw kan dah basah-basah gitu, bis itu gw langsung ke kampus, Alhasil sampe kampus gw masuk angin...
ikut kuliah jarkom dengan badan menggigil....

untung sialnya gak sampe sore...

3 Comments:

  • Wah, setelah gue comment kesenangan lagi ndeketin perutnyempluk'ers, bertubi-2 langsung pada posting kesialan masing-2. Gak tau ni fenomena apa, tapi yang jelas, we'll survive !!! Ditambah lagi buat nentramin hati, ngikut nada tunggu nya eko (si e lee) Obat hati by Opick. "Obat hati, ada lima perkaranya ..." Gak nyambung y? Bodo ah.

    By Blogger adhe, at 9:11 PM  

  • Permisi... numpang mampir, yak... haqs... haqs... ^^
    Aduh podel... kcian kali kau nak... dududu... ga bole ngeluh... ayo semangat!! ;)

    By Blogger Rini Utami, Msy, at 4:37 AM  

  • asik akhirnya ada jg ce yg komen di blog ini hjahahahahhahahha.....

    By Blogger abcde, at 11:45 AM  

Post a Comment

<< Home