Bila perut adalah segalanya bagi anda

Friday, October 14, 2005

Remukkkkkk

Stress juga gue hari ini, mo benerin komputer malah komputer orang jadi ikut-2an rusak. Jadi ceritanya gini, komputer gue udah lama gak gue sentuh karena rusak, gak tau rusak nya dimana. Dah bongkar-2 ganti ram, vga card, power supply ampe processor segala, tetep aja gak mau nyala. Yang terakhir malah bikin komputer temen gue gak nyala. Nyopot ganti proc nya dia, pasang ke komputer gue, nyala bentar trus mati, gue balikin proc nya dia ke cpu nya, malah ikutan gak mau nyala. Arghhhhhhhhhhhhhh......................

Mana keinget mulu lagi ma yang jauh disana. Mang dia nginget gue? kagak!!! Dah lah, remukkkkkk aja... mending dengerin lagu. Btw, di playlist gue cuma ada tiga lagu yang diputer terus ampe yang nyanyi juga bosen kali. No Fear nya The Rasmus, Animals nya Nickelback, ma We don't care anymore nya Story of The Year. Plus segelas kopi cappuccino anget... Yeagggghhhh.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home