Bila perut adalah segalanya bagi anda

Friday, September 30, 2005

Perut Buncit ++

Rabu, 28 September 2005

12.00 - 15.00

Siang hari yang cerah, panas, berdebu, bau busuk datanglah seorang ce menghampiri gw, dan fedy untuk maem bareng. Seorang yang memberi salah satu dari kami sebuah boneka Sapi'i yang tergantung di atas lemari. Kita sebut saja dia Si Army (dilarang sebut merk).
Kami pun makan di warung makan tempat flu burung bisa menyerang. Obrolan demi obrolan terus berlanjut, tidak disangka, ternyata Si Army selalu mengamati blog ini, kenapa yah?? apakah mungkin dia ngefans ma kita semua yak??? (mode : Narsis).
Tiba-tiba Si Army pengen ikut ke kampus, "ya ayok, ikut aja, tenang aja ada gw dan fadhli" imbuh fedy, dan Si Army ikut ke kampus. Di kampus, banyak yang ngira Si Army ada affair ma gw atawa fedy, huek..... lah gmn dengan si gondrong :D.
Waktu itu si Gondrong dan si Cupu (Rambut lo cupu banget mike) dateng telat, Si Army sempat kecewa. Namun kekecewaan itu segera pudar karena Si Gondrong datang dengan wajah coolnya. Si Army menjadi pendiam gitu dan mukanya merah merona.
Wah tapi tidak ada kejadian menarik disana, Si Gondrong benar-benar cuek sekarang.
Lah gunanya gw nulis ini apaan yak ???

19.00 - 22.00

Okeh sudah malam nih, saatnya berkumpul mengerjakan tugas.
Janji jam 19.00 tapi pada dateng jam 20.00, bung mike yang pacarnya sakit (kemungkinan #@m17 ya mike, lo sih...) langsung saja marah-marah, "klo tau kalian datang jam 8 aku mo njagain dl" (nambah-nambahin biar seru:D), kami pun membalas, itu karena nungguin Si Agung, weks... semuanya pada takut gitu ngeliat bung mike marah-marah, lalu kita semua pindah ke kamar gumi. Sampe di kamar Gumi, langsung kita mengerjakan tugas, menyusun draft Tugas Manpro yang benar-benar aneh, masak kita disuruh ngorek informasi detail tentang suatu perusahaan, mungkin bapaknya mo survey, kita dimanfaatkan kalee...
Sambil nyusun-nyusun draft, gelak tawa terus mengiringi pekerjaan kami, mulai dari Homo, yaitu diperkosanya Eko, trus juga gaya nunggingnya Goemi yang membuat nafsu Adhe dan Gw (huakakak), Serta Lagu Teman Tapi Mesranya Ratu (Judul e bener ra yoh???), yang ternyata cocok dengan beberapa member perutnyempluk.
Akhirnya kerjaan selesai, laparpun menghantui, seperti biasa, klo makan pertanyaan yang selalu muncul : "Makan Apa Kita??". Berbagai macam jawaban, mulai dari HIK = Angkringan, Lor Kali, Pizza Hut, Sepur Resto, McD kesebut semua. Dan akhirnya tempat makannya jatuh di depan pasar demangan, namanya gak jelas, dibilang angkringan, bukan, dibilang HIK juga bukan, pokoknya Nasi Teri Ganja kali yak namanya.
Akhirnya kami pun berangkat semua kesana, di jalan, tiba-tiba ada ide baru dari bung mike, gimana kalo kita makan Sate Kuda, Si Eko langsung aja mencak-mencak gak karu-karuan mendengar hal itu, ngeliat Eko yang mencak-mencak, akhirnya kita tipu-tipu si Eko, kita takut-takutin si Eko, dia keliatan marah dan takut gitu diajak makan sate Kuda.
Akhirnya sate Kuda pun lewat, dan kita tetap ke Nasi Teri Ganja. Ternyata warungnya belum buka, bung mike, yang badannya paling besar sudah kelaparan. Kita bantingan beli roti bakar strowbery dan coklat sambil menanti warungnya buka.
Akhirnya Warungnya buka juga, kita maem dan cerita-cerita tentang masa depan yang gak jelas entah dimana serta masalah wanita.
Akhirnya selesai juga makan, kita segera pulang, dan benar-benar segar, kebiasan setelah makan, kita mengelus-elus perut buncit kita, wah nikmat sekali....
Akhirnya... Akhirnya... Akhirnya....ya berakhir...
malam itu benar-benar malam mengasikkan, jarang-jarang kita ngumpul sekarang...

2 Comments:

Post a Comment

<< Home